Minggu, 14 Januari 2018

Obat Herbal Alami Untuk Jantung 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

PROMO!!! 0821 6527 7053 / 0811 202 7577, Obat Jantung Koroner, Obat Jantung Alami Obat Jantung Spesial, Herbal Jantung Paling Ampuh, Obat Jantung Paten, Herbal Jantung Alami, Herbal Untuk Jantung, Obat Herbal Khusus Penyakit Jantung




Cara mengatasi Jantung dengan TNBB

 
Obat Herbal Alami Untuk Jantung 0821 6527 7053 / 0811 202 7577
 
Pada kasus serangan jantung, tidak terdapat cukup darah yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk memberi makan sel-sel jantung. Akibatnya, beberapa sel jantung mati. Saat sel jantung yang mati cukup banyak, anda akan mendapatkan serangan jantung. Hal ini dapat terjadi secara tiba-tiba sebagai akibat gumpalan kolestrol/kalsium/fibrin pada arteri koroner atau sebuah embolus, yaitu gumpalan darah yang terlepas dari bagian tubuh yang lain dan menyumbat pembuluh koroner anda. Skenario lain apabila pembuluh koroner anda menjadi spasme, membuat aliran darah tidak lancar, atau anda bisa mempunyai plak-plak kecil yang tidak stabil dan mengalir menuju jantung dan menyumbat pembuluh koroner sekaligus membuatnya menjadi lebih spasme. Hasil akhir dari keseluruhan kondisi di atas akan menyebabkan kurangnya darah yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk mempertahankan otot jantung.
 
Obat Herbal Alami Untuk Jantung 0821 6527 7053 / 0811 202 7577
 
Akar masalah daripada jantung apa ? yaitu kekacauan fungsi metabolisme daripada Liver, karena Liver berfungsi dalam metabolisme karbohidrat dan penyimpanan glikogen lipid ( Kolesterol dan vitamin tertentu), memproses protein, manufaktur empedu, menyaring toksin dalam darah, memproduksi faktor pembekuan darah, memproses sel darah merah yang rusak dan berperan dalam imunitas. Kekacauan ini dilihat dari tidak mampunya kolesterol dipisahkan yang baik dan buruk oleh Liver, dan terjadilah penumpukan kolesterol jahat /kalsium/fibrin di dinding pembuluh koroner anda. Selain itu penyebab lain adalah faktor radikal bebas, yang menyebabkan reaksi inflamasi /peradangan di pembuluh darah anda. Jadi perbaikan utama harus pada metabolismenya tubuh kita dulu, setelah metabolisme udah bagus, maka selanjutnya pada jantung anda.
TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE mampu mempertahankan dan memperbaiki sistem kardiovaskular yang sehat dengan menjaga kolesterol terkendali, menurunkan trigliserida, meningkatkan HDL, meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan radikal bebas, yang telah diterbitkan di American Heart Asociation,

TNBB memiliki lebih dari 230 kandungan nutrisi dan bioaktif, yang berguna untuk metabolisme jantung anda, salah satunya:
1. Pro-Xeronin/iridoid : merevitalisasi pembuluh darah, menurunkan inflamasi /peradangan, sehingga pembuluh darah yang tersumbat berkurang, dengan berkurangnya peradangan otomatis tidak terjadi penumpukan kolestrol/kalsium/fibrin  pada pembuluh darah lambat laun lancar sehingga ujung saraf kembali  berinteraksi. Ini diperkuat denngan mengaktifkan kembali nitrix oxide (neurotransmitter)
 
Obat Herbal Alami Untuk Jantung 0821 6527 7053 / 0811 202 7577
 
2. Scopoletin berfungsi untuk  memblok  pengkerutan-pengkerutan pembuluh darah, otomatis pembuluh darah jadi tidak menyempit, dan pembuluh darah jadi rileks, dan sumbatan-sumbatan berkurang. sudah tentu tekanan darah tinggi dapat diturunkan menjadi  normal kembali.

3.Glycoside: Perawat Jantung, Flavonol Glycoside
4.Blueberry: Anti Oksidan EGCg, Anti Kolesterol
5.NitricOxide: Sebagai NeuroTransmitter antar sel-sel didalam tubuh.
6.Anggur: OPC, EGCg, Resveratol, Pterostilbene (AntiKolestrol) dan Anti Oksidan.
Anda bisa mempelajari  52 paten efek terapi TNBB . Dari sini kita bisa tahu TNBB memiliki perangkat lengkap mencegah dan memperbaiki  masalah Jantung dengan baik
Coba anda lihat Video penjelasan DR.dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed, MA, MSc, PhD, pada waktu acara Health Talk Tahitian Noni beberapa waktu lalu, menjelaskan mekanisme kerja TNBB terhadap masalah Jantung.
 
 
Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan ilakan Hubungi Bapak
 
 
Mangatas Ph/WA : 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar